Dari : burhan
Tanggal : , 07 2008, 02:34:37 WIB.
Perihal : Pendekar-pendekar Harimau Muda
Pesan :
mas sieklie,
kapan lanjutannya. ceritanya memang bagus dan enak dibaca.

 

Dari : sieklie
Tanggal : , 07 2008, 01:19:04 WIB.
Perihal : Pendekar-pendekar Harimau Muda
Pesan :
Terima kasih yah sudah dimuatnya cersil yang aku karang di ebook semrawut ini. Mudah2an teman-teman menyukainya...:)
 

Dari : adjo, medan
Tanggal : Selasa, 06 2008, 20:41:12 WIB.
Perihal : rabu,07 mei 2008
Pesan :
ebook semrawut 19 koq gak bisa dibuka lagi ? saya masih belum donlod naga sakti sungai kuning 12 tolong !!!!!!!!!!!!
 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Selasa, 06 2008, 08:37:22 WIB.
Perihal : naga sakti, seruling gading, samurai
Pesan :
nagasakti 14-17, seruling gading jilid 17, samurai2 episode10 sudah diupload disemrawut20
 

Dari : semar
Tanggal : Selasa, 06 2008, 06:13:48 WIB.
Perihal : Ampun Pemerintah
Pesan :
Tulisan-2 kecilnya om Dimhad memang cukup hebat.
seperti Ampun Pemerintah, itu khan ditulis sebulan yang lalu. Dan saat ini harga BBM jadi omongan banyak orang.
Aku selalu nyempatkan diri utk baca.

 

Dari : Maha Dewa
Tanggal : Selasa, 06 2008, 03:03:05 WIB.
Perihal : PDF enggak bisa didonlot ??
Pesan :
kenape file PDF-nya enggak bisa didonlot????
itu tu seperti kisah 47 ronin udah ber-kali2 enggak bisa.

 

Dari : dedes
Tanggal : Selasa, 06 2008, 02:38:14 WIB.
Perihal : Badai Laut Selatan
Pesan :
Badai laut selatan itu serial dari Keris Pusaka Sang Megatantra :
1. Keris Pusaka Sang Megatantra 22 jilid
2. Nurseto, Ksatria Karangtirta 20 jilid
3. Badai Laut Selatan 39 jilid
4. Perawan Lembah Wilis 48 jilid
5. Sepasang Garuda Putih 16 jilid
tunggu saja dari mas syauqy_arr

 

Dari : Kang Zusi
Tanggal : Selasa, 06 2008, 01:37:48 WIB.
Perihal : Badai Laut Selatan, Perawan Lembah Wilis belum
Pesan :
Waduh, kayaknya belum ada .. nih Aan.. kenapa.. apa Aan punya yg pdf atau litnya ? upload dong Aan..bagi-bagi dong.. saya sudah lama nyarinya..
 

Dari : Aan
Tanggal : Senin, 05 2008, 23:25:21 WIB.
Perihal : Kho Ping Hoo
Pesan :
kok Badai Laut Selatan, Perawan Lembah Wilis belum nongol ya
 

Dari : gum gum
Tanggal : Senin, 05 2008, 22:50:28 WIB.
Perihal : Agung sedayu
Pesan :
nama kakek Kyai Gringsing yang benar adalah empu Windujati
 

Dari : herman
Tanggal : Senin, 05 2008, 03:11:39 WIB.
Perihal : Sin Tiaw Enghiong & Sin Tiaw Hiap Lu
Pesan :
Ada yang nympen ceritanya Kwe Tjeng dan Yoko ini ngga yah ... Siaw tee mohon informasinya ...
 

Dari : Agung Sedayu Group
Tanggal : Senin, 05 2008, 00:35:31 WIB.
Perihal : Agung sedayu
Pesan :
Agung Sedayu

Diceritakan sebagai adik dari Untara, tokoh utama Pasukan Pajang yang berjuang melawan sisa pengikut Arya Penangsang yang bergerilya. Ayahnya adalah salah seorang Tokoh Olah Kanuragan yang sepuh, masih dikenal baik Gurunya Kiai Gringsing dan dari aliran baik-baik. Ilmu ayahnya diwarisi tidak matang oleh Pamannya Widura (Adik ibunya) dan oleh Untara, dan Ilmu lengkap ayahnya justru ditemukannya secara tidak sengaja ketika untuk pertama kalinya Pati Geni memperdalam ilmunya di gua dekat kampungnya, Jati Anom.

Agung Sedayu ... digambarkan sebagai seorang pemuda yang sangat penakut, bukannya pengecut. Karena bahkan melewati sebuah pohon raksasa di malam haripun dia tidak berani. Karena terlalu dimanjakan ibunya, Sedayu berubah menjadi penakut, apalagi dia selalu berlindung di bawah ketiak kakaknya yang sangat kuat dan jantan serta berilmu. Kepenakutan Sedayu diceritakan hampir selama 30 jilid pertama. Boleh dikata, pembaca jadi sangat mengenal bahkan dari dekat tokoh bernama Agung Sedayu ini, karena moment kepenakutannya diceritakan detail lengkap dengan persaingannya dengan Sidanti, baik dalam Olah Kanuragan (terminologi lokal yang cocok pengganti ilmu silat) maupun kelak dalam cinta. Meskipun penakut, Agung Sedayu memiliki kemampuan lain yang diatas rata-rata: Membidik tepat, baik melalui lemparan maupun memanah yang tidak pernah gagal, serta mampu mengukirkan apa yang dia baca dalam hatinya hingga tidak terlupakannya.

Saking detailnya, dibutuhkan puluhan jilid yang mengalir bersama rentetan sejarah dari Demak-Pajang dan berdirinya Mataram. Proses Agung Sedayu menemukan dirinya, mengatasi kepenakutannya diceritakan sangat detail dan lama, sehingga terkesan bertele-tele. Demikian juga prosesnya menempa diri, dari mulai diambil sebagai guru oleh Kiai Gringsing, tokoh utama lain cerita ini, sampai memasuki penempaan mendalam, membutuhkan panjang hingga 100 jilid pertama. Bahkan, dibutuhkan lebih dari 200 jilid baru Kiai Gringsing mempercayakan Kitab Rahasianya untuk didalami oleh Agung Sedayu dan Swandaru adik seperguruannya. Itupun setelah Agung Sedayu memperdalam diri dengan menyempurnakan ilmu ayahnya dan mendalami Kitab Rahasia gurunya yang kedua (Jilid 100-200).

Dari hanya mampu memainkan ilmu gerak yang biasa (nyaris sepanjang 50 jilid pertama), hingga kemudian mampu memainkan cambuk sebagai senjata utama (51-100), sungguh banyak episode yang dilewati dengan menggunakan ilmu-ilmu itu. dALAM mana, penjahat-penjahat sakti semacam Tambak Wedi menjadi lawan guru mereka. Baru pada jilid 100-200, nampaknya Kiai Gringsing mulai memberi kesempatan Agung Sedayu untuk mulai menggantikan tempatnya, dan puncaknya ketika dalam akhir jilid 200, bentrok dengan sesama tokoh sepuh yang sudah dinyatakan punah melalui benturan ilmu-ilmu ampuh yang dinyatakan lenyap, milik Eyang Windunata yang merupakan garis vertikal keturunan prabu terakhir Majapahit. Eyang tersebut adalah kakek langsung Kiai Gringsing yang bersahaja, bahkan salah satu gurunya yang mewariskan ilmu-ilmu ampuh dan menyeramkan.
[sunting] Agung Sedayu: Ilmu Kesaktian - Kanuragan

SH Mintardja dengan cerdik menggunakan terminologi \"Olah Kanuragan\" atau Ilmu Kanuragan sebagai ganti Ilmu SIlat. Bahkan dia tidak menyebutnya Pencak atau Pencak SIlat. Tenaga dalampun dinamainya TENAGA CADANGAN, dan semedi dinamakannya MESU DIRI atau PATI GENI. Dalam proses ini, Agung Sedayu memulai Olah Kanuragan dengan diajak dan dipermainkan gurunya. Dia dilatih untuk menghilangkan rasa penakutnya yang meskipun hilang akhirnya, tetapi kelembutannya dan ketidaktegasannya menghadapi dan menghukum orang jahat tidak pernah lepas hingga akhir cerita di jilid 390-an.

Tetapi, kehebatan dan bakatnya melalui kemampuan mengingat dan menanamkan dalam hati, membuatnya meski tidak banyak berlatih, ternyata menyerap semua ilmu yang juga dikuasai Untara kakaknya. Mengapa? karena ilmu ayahnya ternyata di catatnya di daun lontar, dan ketika Kiai Gringsing dan Widura melatihnya, tidak lama waktu yang dibutuhkannya untuk mematangkan dirinya. Selama 70 jilid, Agung Sedayu dan Swandaru mengikuti gurunya Kiai Gringsing untuk memperdalam ilmu dengan mengembara hingga ke Menoreh dan bahkan singgah ke Mataram yang mulai dibuka di akhir jilih 100-an. Ilmu Kanuragan Agung Sedayu masih sederhana dan belum mendalam, perbedaannya dengan Swandaru juga maih belum seberapa.

Tetapi, ketika konflik mulai memuncak, pertarungan Mataram dan Pajang mulai terjadi, Kiai Gringsing menuntun Agung Sedayu dan Swandaru untuk meningkatkan Ilmu Kanuragan mereka. Agung Sedayu memilih jalur dalam sementara Swandaru memilih jalur keras atau kulit dengan mengandalkan fisik. Agung Sedayu melakukan Mesu Diri untuk mematangkan ilmunya dan memperdalam kemampuan membidiknya serta menemukan Ilmu yang bisa memusnahkan orang dan benda melalui sinar matanya. Perbedaan kemampuan Swandaru dan AGung Sedayu mulai melebar. Uniknya, Swandaru tidak menyadarinya dan selalu merasa sudah melampaui kemampuan kanuragan kakak seperguruannya, Agung Sedayu.

Episode paling menarik dari kedua tokoh seperguruan ini dikisahkan dalam episode kedua, JALAN SIMPANG. Swandaru selalu menilai diri terlalu tinggi karena Agung Sedayu selalu terluka melawan tokoh-tokoh sakti yang mulai rajin bermunculan di atas jilid 100. Padahal, melawan tokoh-tokoh ini justru semakin mematangkan Agung Sedayu. Ilmunya meningkat pesat, dan memperoleh pengasihan dari Guru keduanya yang meminjamkan kitabnya dan juga petunjuk Pangeran Benawa dan Raden Sutawidjaya dalam meningkatkan Ilmu.

Dari Guru keduanya, Agung Sedayu mampu mengolah dan memperoleh Ilmu Kebal yang luar biasa, mampu mengeluarkan panas membakar dalam puncak Ilmu Kebalnya itu. Mampu bergerak cepat dan melayang-layang secara tidak masuk akal (ini mungkin ginkang) dan mampu menghadapi ilmu sihir atau santet, bahkan belakangan mampu menemukan ilmu Kakang Pembarep Adi Wuragil dengan memecah diri menjadi 3 seperti Kiai Juru Mentani. Selebihnya, diapun melatih ilmu-ilmu mendengar dari jarak jauh, menyerap bunyi dan mempertajam panggraita atau intuisi dan perasaan. Dari Kiai Gringsing, dia memperoleh ilmu Cambuk yang luar biasa yang mampu menembus Ilmu Kebal dengan lecutan-lecutannya. Bahkan meski tidak diceritakan, sebagai murid terkasih Kiai Gringsing dia juga mewarisi Ilmu Ilmu yang nyaris punah, yakni Ilmu Melepas Awan Pekat, Gelap Ngampar dan Mempengaruhi Indra lawan melalui penciuman, Ilmu yang dimiliki Sesepuh Majapahit. Selain itu, dia juga kebal racun setelah diberi petunjuk oleh Pangeran Benawa, tokoh muda sakti selain Sutawidjaya. Keduanya, Sutawidjaya dan Benawa dianggap tokoh muda tersakti pada masa cerita ini, meskipun perkembangan Agung Sedayu juga dipantau keduanya dengan cermat.

Puncak cerita dan menariknya cerita ini, ketika Swandaru yang suka meledak-ledak, emosional dan merasa dari kalangan atas, merasa sudah melampaui kehebatan kakak seperguruannya. Dalam pertarungan yang mengakhiri episode jalan simpang, Agung Sedayu mengajarkan bagaimana kematangan dan kedalaman mengalahkan Swandaru yang mengandalkan Tenaga Fisiknya. Dalam perkelahian yang disadari betul oleh adik Swandaru, Sekar Mirah dan Istri Swandaru ,Pandanwangi, bahwa Swandaru kalah jauh oleh Agung Sedayu karena berkali-kali mereka menyaksikan bagaimana Agung Sedayu berkembang menjadi raksasa Olah Kanuragan, Swandaru telak dikalahkan. Bahkan Sekar Mirah, yang akhirnya menjadi istri Agung Sedayupun, baru menyadari betapa suaminya jauh meninggalkannya dengan swandaru, ketika melihat Suaminya nyaris mati menandingi dan mengalahkan Panglima Sakti dari Pajang dalam sebuah perang tanding yang disaksikan banyak tokoh utama.

Untuk membuka mata Swandaru, Agung Sedayu mempergunakan semua Ilmunya, baik Kakang Pembarep Adi Wuragil, Ilmu Kebal, Ilmu Pandang Mata, dan Lecutan Berat yang tidak terdengar telinga biasa tapi telinga batin yang menyakitkan. Semua ilmu kanuragan andalannya dikeluarkan dan membuat Swandaru akhirnya sadar dan terperangah.

Episode seudahnya adalah episode pengembaraan Glagah Putih, adik sepupu AGung Sedayu sekaligus muridnya. Sementara Agung Sedayu menempah istrinya dan juga menmpa dirinya dengan kitab gurunya, Kiai Gringsing.

 

Dari : syhdnie
Tanggal : Senin, 05 2008, 00:18:13 WIB.
Perihal : iq.zip
Pesan :
hati2 dengan testIQ nya di semrawut 19. saya kemarin download, setelah saya scan ternyata terinfeksi virus sality. mohon dimhad mendelete file tersebut dari database..
 

Dari : Aldi Fauzan
Tanggal : Minggu, 04 2008, 20:40:06 WIB.
Perihal : Yang gemar cersil Kho Ping Hoo ...
Pesan :
Bersama ini saya upload 2 koleksi cersil ( format .lit ) dari 17 serial Bu Kek Siansu karya AS. Kho Ping Hoo. Semoga bermanfaat.
 

Dari : lovelydear
Tanggal : Minggu, 04 2008, 19:42:26 WIB.
Perihal : Pendekar-pendekar Harimau Muda
Pesan :
Oh ya Dimhad-heng, bagaimana dengan pPHM tingkat 8nya, kapan mo di keluarin...?
 

Dari : lovelydear
Tanggal : Minggu, 04 2008, 19:40:04 WIB.
Perihal : Makam Bunga Mawar
Pesan :
Salam para enghiong, apa ada di antara kaum cianpwe yang bisa upload kelanjutan dari Makam Bunga Mawar? yang ada di cersilangka.info belum selesai, cahye jadi penasaran bacanya, sampe gak bisa tidur...hehehe, terima kasih atas petunjuknya.
 

Dari : gondrong
Tanggal : Minggu, 04 2008, 06:42:47 WIB.
Perihal : lembah tiga malaikat
Pesan :
trima kasih. akhirnya ada kelanjutannya juga.
Buat mali, lembah tiga malaikat 1-20 di \"semrawut 17\".

 

Dari : mali
Tanggal : Minggu, 04 2008, 03:17:03 WIB.
Perihal : lembah tiga malaikat
Pesan :
lembah tiga malaikat jilid 1-20 dimana?
 

Dari : pendekar buta
Tanggal : Sabtu, 03 2008, 20:14:37 WIB.
Perihal : terima kasih banyak
Pesan :
Tuan syauqy,
Banyak terima kasih atas bantuan untuk convertkan NSSK dan lain2 cerita dalam bentuk DJVU kepada LIT atau PDF. Aku setia menunggu sampai kapan pun.

 

Dari : joni
Tanggal : Sabtu, 03 2008, 18:21:20 WIB.
Perihal : NSSK
Pesan :
mas syauqy_arr
terima banyak untuk lanjutannya Naga Sungai Kuning

 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Sabtu, 03 2008, 06:10:15 WIB.
Perihal : Naga Sakti dan Seruling Gading
Pesan :
Naga Sakti Jilid 9-13 dan Seruling Gading Jilid 16 sudah bisa donlot disemrawut 19
 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Sabtu, 03 2008, 04:39:30 WIB.
Perihal : pendekar buta
Pesan :
file LIT atau PDF NSSK belum ada mas, harus dikonvert dulu. Kalau mas sabar, nanti akan diusahakan, tapi agak lama
 

Dari : on1
Tanggal : Jum'at, 02 2008, 21:25:56 WIB.
Perihal : semrawut
Pesan :
Oo...... makanya tak tunggu2 nggak nongol
 

Dari : pendekar buta
Tanggal : Jum'at, 02 2008, 11:48:01 WIB.
Perihal : naga sakti sungai kuning
Pesan :
Mas Syauqy, boleh tak tolong download siri NSSK dalam bentuk LIT atau PDF. Tolong ye boss
 

Dari : Om Dhon
Tanggal : Jum'at, 02 2008, 02:44:51 WIB.
Perihal : Musashi
Pesan :
Sangat beruntung, karena mengingat masa lalu, karakter yang hebat, cerita yang luar biasa, dan tentu saja terima kasih atas disediakan situs ini, bravo administratornya
 

Dari : mily
Tanggal : Jum'at, 02 2008, 00:47:03 WIB.
Perihal : Samurai
Pesan :
Terima kasih untuk Samurai episode 9-nya...

Dari : sayur asem
Tanggal : Kamis, 01 2008, 23:02:49 WIB.
Perihal : wiro uedan
Pesan :
perasaan wiro 212 sableng itu kaga ada mutu deh, kok keliatanya banyak penggemarnya yach?

Dari : Cabe bawang jengkol
Tanggal : Kamis, 01 2008, 08:04:02 WIB.
Perihal : Bara maharani
Pesan :
siapa punya bara maharani mohon diupload donk
kamsiah :}

Dari : zhizi
Tanggal : Kamis, 01 2008, 07:29:15 WIB.
Perihal : Naga Sakti Sungai Kuning
Pesan :
ini baru luarrrr biasaaaa.
Naga Sakti Sungai Kuning, Samurai, Seruling Gading langsung di upload.
tidak ada kata2 lain selain TERIMA KASIH bangeeeet buat mas syauqy_arr

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Kamis, 01 2008, 07:05:17 WIB.
Perihal : naga sakti
Pesan :
thanks atas sambutan naga saktinya. Naga sakti Jilid 5-8 sudah bs dinikmati disemrawut 19. demikian pula penggemar Samurai jg sudah bis mengunduh episode 9, serta seruling gading jilid 15 jg sdh bs didonlot.
Naga Beracun sambungan Naga Sakti sudah menunggu antrian scan serta samurai Klan Otori (4 Buku)juga segera discan. SEMUANYA UNTUK KOMUNITAS DIMHAD.

 

Dari : amir
Tanggal : Kamis, 01 2008, 06:03:59 WIB.
Perihal : NSSK
Pesan :
sdr syauqy_arr naga sakti sungai kuning ditunggu dan aku ucapkan terima kasih buaanyaaaaaaaaak atas hadiahnya
 

Dari : gondrong
Tanggal : , 30 April 2008, 23:39:10 WIB.
Perihal : pecut sakti
Pesan :
ma kasih Kang Zusi atas format lit-nya.
ditunggu yang lainnya.

 

Dari : Kang Zusi
Tanggal : , 30 April 2008, 22:21:38 WIB.
Perihal : Sang Pemimpi
Pesan :
Sang Pemimpi Andrea Hirata

Dari : thalita
Tanggal : , 30 April 2008, 19:57:40 WIB.
Perihal : Naga Sakti Sungai Kuning
Pesan :
andi syauqy_arr, mana Naga Sakti Sungai Kuningnya?
aku menunggu mu dan menunggu mu.

 

Dari : sinzetty
Tanggal : , 30 April 2008, 18:53:49 WIB.
Perihal : Pendekar-Pendekar Harimau Muda
Pesan :
Pendekar-Pendekar Harimau Muda enak banget crita nya...ga sabar tuk nunggu kelanjutannya nie...:),i`m waiting for next story....

Dari : Kang Zusi
Tanggal : , 30 April 2008, 07:48:48 WIB.
Perihal : Pecut Sakti
Pesan :
itu tak buatin Pecut Sakti Format LIT nya

Dari : MEI LAN
Tanggal : , 30 April 2008, 01:39:43 WIB.
Perihal : PEDANG NAGA & wiro
Pesan :
Oom & Bos2 semua mo tanya pedang naga kemala kapan tamatnya ya...
trus ninja merahnya wiro kapan ?

Dari : mily
Tanggal : Selasa, 29 April 2008, 22:43:08 WIB.
Perihal : Samurai
Pesan :
Samurainya juga dong, penasaran....
 

Dari : diana
Tanggal : Selasa, 29 April 2008, 22:12:58 WIB.
Perihal : Naga Sakti Sungai Kuning
Pesan :
Naga Sakti Sungai Kuning memang karya KPH yang menarik,
tolooooong uploadnya agak cepetan, penasaran nih !!!

Dari : sandy
Tanggal : Senin, 28 April 2008, 22:18:35 WIB.
Perihal : ok
Pesan :
bos, makasih ya...
udah bisa...........

Dari : unang
Tanggal : Senin, 28 April 2008, 19:42:51 WIB.
Perihal : pendekar naga bumi
Pesan :
klo pendekar naga bumi berapa bku semuanya ?

Dari : sandy
Tanggal : Senin, 28 April 2008, 01:37:24 WIB.
Perihal : donlod
Pesan :
bos, masih gak bisa donlod jaka lola.lit
yg ada di http://dimhad.webng.com/dimhad1/malang14.htm
semuanya gagal kalo mo donlod...
gmana ya? help???

Dari : shore
Tanggal : Senin, 28 April 2008, 00:48:56 WIB.
Perihal : Golok Bulan Sabit
Pesan :
alamat webmasternya ada di http://silat.cersilangka.info/
coba lihat ke situ.

Dari : mily
Tanggal : Senin, 28 April 2008, 00:28:54 WIB.
Perihal : Golok Bulan Sabit
Pesan :
Kemarin weekend baru sempat baca GBS. Ternyata banyak halaman yang hilang, terus ada keterangan; bagi yang ingin melengkapi silahkan hubungi Webmaster. Ada yang tau ngga alamat Webmasternya? Atau ada yg punya GBS versi lengkapnya?

Dari : mey-mey
Tanggal : Minggu, 27 April 2008, 23:29:29 WIB.
Perihal : putri harum
Pesan :
klo putri harum ke 21 hingga 36 kok ilang ya
taunya tamat dah di 37

Dari : lambok
Tanggal : Minggu, 27 April 2008, 22:15:28 WIB.
Perihal : Naga Sakti Sungai Kuning
Pesan :
Naga Sakti Sungai Kuning ini kl tidak salah 26 jilid, serial lanjtannya Naga Beracun 34 jilid. Karya KPH ini sangat enak utk diikut. Bung syauqy_arr, tolong jangan lama2 uploadnya yaaa. Banyaak Trim\'s...

Dari : Dim Had
Tanggal : Minggu, 27 April 2008, 10:41:18 WIB.
Perihal : Max file size 1MB
Pesan :
mas syauqy_arr, memang betul. Fasilitas ini hanya mampu untuk file size max 1 MB. Mungkin di bikin jilid 5a dan jilid 5b.
Terima kasih

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Minggu, 27 April 2008, 08:53:10 WIB.
Perihal : UPLOAD TERBARU
Pesan :
naga kuning sungai kuning jilid 1-4 DjVu (Kho Ping Hoo) sudah bs didonlot pd semrawut 19

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Minggu, 27 April 2008, 08:41:57 WIB.
Perihal : pecut.DjVu
Pesan :
Bung Dimhad, Pecut 5 (DjVu) zise-x 1,05 MB tdk bs diupload, ya. sudah saya coba berkali2, tp tetap tdk bis

Dari : pendekar buta
Tanggal : Sabtu, 26 April 2008, 11:38:11 WIB.
Perihal : minta bantuan
Pesan :
Saya seorang tunanitra. saya ngak bisa gunakan skrin reader untuk baca format DJVU. Siapa bisa tolong saya convertkan file djvu kepada words supaya bisa membacanya. Tolong ye teman2. atau tolong uploadkan kisa Keris sang Megatantra dalam bentuk PDF atau lit atau words. Saya pun ingin menikmati karya tersebut. Tolong ye

Dari : das
Tanggal : Sabtu, 26 April 2008, 00:02:23 WIB.
Perihal : software bikin pdf
Pesan :
udah gut upload tempat software: abby transformer, abby fine reader, help manual chm, semoga bermanfaat

Dari : pipit
Tanggal : Jum'at, 25 April 2008, 09:36:51 WIB.
Perihal : cara buat file .lit
Pesan :
software utk buat file .lit telah Pipit upload di ebook semrawut 19 (WordRMR), cara kerjanya :
1. instal (Microsoft Word harus ditutup)
2. setelah selesai instal, buka Microsoft Word dan perhatikan di kiri atas ada simbol daun hijau.
3. Dokumen (yang akan diubah ke .lit) anda buka di aplikasi MS Word
4. Klik simbol daun hijau, dan selesai jadi file .lit

Dari : amad
Tanggal : Jum'at, 25 April 2008, 08:49:18 WIB.
Perihal : cara download
Pesan :
buat yang gak bisa download dan keluarnya file gif melulu pake aja firefox buat download atau bisa juga dengan mengkopi link addresnya trus hapus tulisan %20 ganti dengan spasi satu kali
misal \"http://holos.freetzi.com/laci19/Test%20IQ.exe\" menjadi http://holos.freetzi.com/laci19/Test IQ.exe

Dari : cihui
Tanggal : Jum'at, 25 April 2008, 04:51:46 WIB.
Perihal : membuat file berformat .lit & .pdf
Pesan :
adakah rekans yang tahu caranya???

Dari : sandy
Tanggal : Jum'at, 25 April 2008, 04:17:33 WIB.
Perihal : ebook 14
Pesan :
kog gak bisa di donlod ya?
yg muncul no.gif mulu ...
plisssss...
pngen baca jaka lola yg tamatnya.....
thanks b 4

Dari : gondrong
Tanggal : Jum'at, 25 April 2008, 00:56:58 WIB.
Perihal : pendekar satu jurus
Pesan :
adakah yang punya pendekar satu jurus bab 1 sampai bab 4?
udah download tap cuma dari bab 5. tolong kalo ada yang punya diuploadin .

Dari : hakim
Tanggal : Kamis, 24 April 2008, 22:59:08 WIB.
Perihal : minta tolong program djvu
Pesan :
mohon maaf, telat nih. saya minta tolong sofware untuk baca file djvu pake apa ya? trus dimana downloadnya? trims.

Dari : bbsc
Tanggal : Kamis, 24 April 2008, 20:23:50 WIB.
Perihal : Kamus Indonesia-Inggris (Echols dan Shadily)
Pesan :
Dari sebuah komputer ketemu file-file scanning buku kamus ini. Dijadikan pdf hasilnya ~70 MB. Coba ke djvu jadi ~28 MB.
Download disini (27.533 KB):
http://rapidshare.com/files/110188359/KamusIndonesiaInggris_Echols_Shadily. djvu

Dari : kang Zusi
Tanggal : Kamis, 24 April 2008, 07:02:39 WIB.
Perihal : Bastian Tito
Pesan :
Penculik Mayat

Dari : taruna
Tanggal : Kamis, 24 April 2008, 01:20:03 WIB.
Perihal : thanks
Pesan :
Kang Zusi, thanks ya...

Dari : ken dedes
Tanggal : Kamis, 24 April 2008, 01:05:47 WIB.
Perihal : Keris Pusaka Sang Megatantra
Pesan :
Serial Keris Pusaka Sang Megatantra :
1. Keris Pusaka Sang Megatantra 22 jilid
2. Nurseto, Ksatria Karangtirta 20 jilid
3. Badai Laut Selatan 39 jilid
4. Perawan Lembah Wilis 48 jilid
5. Sepasang Garuda Putih 16 jilid

Dari : bbsc
Tanggal : , 23 April 2008, 20:24:25 WIB.
Perihal : DJVU: Sang Megatantra
Pesan :
Trims dan selamat atas sbook DJVU-nya.

Nice work and keep working!

Dari : axd002
Tanggal : , 23 April 2008, 19:17:56 WIB.
Perihal : samurai 2, seruling gading, sang megatantra
Pesan :
Telat sedikit, saya tidak bisa download... mungkin ebook semrawut 18 kepenuhan lagi...

Dari : syauqy_arr
Tanggal : , 23 April 2008, 06:04:38 WIB.
Perihal : samurai 2, seruling gading, sang megatantra
Pesan :
samurai2 episode 8(pasukan kebajikan), seruling gading jilid 13-14, sang megatantra jilid 17-22(tamat) sudah bisa didonlot disemrawut 18
 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : , 23 April 2008, 04:45:45 WIB.
Perihal : dimhad
Pesan :
thanks berat buat mas dimhad yang telah menyediakan web ini. banyak pihak yang meminta syauqy_arr mengupload file ke beberapa situs penyedia cersil atau novel, tetapi saya merasa utk sementara ini saya hanya akan mengupload file syauqy_arr melalui web dimhad. cersil atau novel yg sedang antri untuk discan banyak sekali, yg kalau semua siap akan segera diupload di web ini. sekali lagi jazakumullah for mas Dimhad, semoga situs ini langgeng seterusnya. amiiin

Dari : hani
Tanggal : Selasa, 22 April 2008, 22:18:24 WIB.
Perihal : wiro sableng
Pesan :
mas dimhad minta wiro yg judul neraka lembah tengkorak
thx buanget

Dari : kang zusi
Tanggal : Selasa, 22 April 2008, 06:53:21 WIB.
Perihal : dimhad
Pesan :
sama-sama dik dimhad, kebetulan sama-sama hobby cerita silat, itung-itung nostalgia masa kecil saya beberapa puluh tahun silam, dan kebetulan.. isteri2 saya juga hobby yah klop, ok go ahead

Dari : maswal
Tanggal : Selasa, 22 April 2008, 00:04:02 WIB.
Perihal : badai laut selatan
Pesan :
konco-konco..
barangkali ada yg punya Badai Laut Selatan-nya Kho Ping Hoo,
tolong diupload dunk...

dulu punya bukunya tapi dipinjem temen dan nggak balik lagi deh..

Dari : Dim Had
Tanggal : Senin, 21 April 2008, 22:24:57 WIB.
Perihal : ass. wr wb
Pesan :

mas syauqy-arr, kang zusi, mily, pipit, yoengkiong, gondrong, taruna, cindy dan Orangstress serta semua yang telah download dan upload di web ini serta chatting di celoteh anda ini, Dimhad mengucapkan terima kasih. Selama beberapa bulan ini Dimhad tidak mengupload file-file atau cersil baru, namun hanya dapat menyediakan fasilitas download & upload saja. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya.

Dari : Orangstress
Tanggal : Senin, 21 April 2008, 21:45:18 WIB.
Perihal : dimhad
Pesan :
menjadi ksatria atau menjadi pencuri/pengecut, masuk surga atau neraka yang paling penting hidup perlu keberanian Mati juga perlu keberanian, \"berani hidup dan berani mati sesuai amal baik dan buruk yang telah kita lakukan\" harus berani menerima suatu keadaan yang paling buruk dan tidak menjadi sombong ketika menerima pujian \"You are the best\" karena terkadang nilai itu menjadi terbalik ketika kita mengatakan \"aku telah berbuat dosa/salah dan aku telah berbuat baik\", sepertinya aku ini orang stress sepertinya aku juga berani mati dan berani hidup cuman kurang nggetih sehingga hidupnya hanya seperti itu2 saja
 

Dari : titis
Tanggal : Minggu, 20 April 2008, 08:52:45 WIB.
Perihal : Ujung Pandang ?
Pesan :
mas syauqy_arr,
banyak terima kasih untuk Sang Megatantranya.
mas apa orang Ujung Pandag?

 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Minggu, 20 April 2008, 08:49:08 WIB.
Perihal : sang megatantra
Pesan :
file djvu lebih asyik dibaca dg DjVuSolo3.1 (downoad djvu solo di (http://djvu. org/files/ DjVuSolo3. 1-noncom. exe
 

Dari : kang zusi
Tanggal : Minggu, 20 April 2008, 08:41:16 WIB.
Perihal : djvu
Pesan :
memang kagak bisa djvu ke lit.. harus di convert dengan OCR dulu
 

Dari : cindy
Tanggal : Sabtu, 19 April 2008, 20:49:41 WIB.
Perihal : WinDjView-0.5.exe
Pesan :
software untuk baca file DJVU telah gw upload di ebook semrawut 18
 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : Jum'at, 18 April 2008, 17:54:21 WIB.
Perihal : Sang Megatantra
Pesan :
kABAR GEMBIRA!!! Satu lagi cersil Jawa Karya Asmaraman S. Kho Ping hoo siap diupload (dalam format djvu). Pastikan PC anda memiliki sofware djvu (lihat di CELOTEH ANDA pipit Tanggal : Jum\'at, 04 April 2008, 06:53:28 WIB.
Perihal : cara bikin file Djvu

 

Dari : lanang
Tanggal : Jum'at, 18 April 2008, 08:49:33 WIB.
Perihal : kesan
Pesan :
luarbiasa koleksinya, trim\'s u/ downloadnya. Smoga akan lebih banyak lagi koleksinya. sekali lagi trim\'s
 

Dari : Cinduamato19
Tanggal : Jum'at, 18 April 2008, 05:07:59 WIB.
Perihal : kesan
Pesan :
Makasih tuk ebooknya, senang rasanya dapat memperoleh buku-buku yang berkualitas. moga kebaikannya akan dibalasi oleh Allah dengan yang lebih baik dan makin sukses aja
 

Dari : syauqy_arr
Tanggal : , 16 April 2008, 20:59:59 WIB.
Perihal : samurai 1
Pesan :
bung taruna bisa donlod samurai 1 (kastel awan burung gereja) di semrawut 18 (filex format chm)
 

Dari : pipit
Tanggal : Jum'at, 04 April 2008, 06:53:28 WIB.
Perihal : cara bikin file Djvu
Pesan :
ini juga ada cara membikin file Djvu dari mr.BBSC :
Cara paling gampang membuat djvu:
1. downoad djvu solo (http://djvu. org/files/ DjVuSolo3. 1-noncom. exe)
2. install di Windows anda
3. jalankan djvu solo
4. File > open buka file jpg apa saja
5. Save